Misbahuddin Lubis Mewakili Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Selangit

Berita70 Dilihat

Musi Rawas (serumpunnews) – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud diwakili Camat Selangit, Misbahuddin Lubis bersama Unsur Muspika Kecamatan Selangit, Dispora Mura dan seluruh Kepala Desa Se – Kecamatan Selangit secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tingkat Kecamatan Selangit.

 

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tingkat Kecamatan Selangit digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas, Jum’at, 27 Oktober 2023, 12 Tim Kesebelasan yang mewakili 12 desa dan kelurahan Se – Kecamatan Selangit resmi bertanding.

 

“Dengan mengucapkan Bismillahi rohman nirrohim, Liga Sepak Bola Bupati Cup 2023 tingkat Kecamatan Selangit dimulai”, ujar Camat Misbahuddin.

 

Dirinya berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan mengedepankan semangat sportifitas dan fair play serta menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan.

 

“Dari hasil pertandingan ini kita berharap dapat menjaring atlit-atlit sepak bola yang berprestasi dan dapat mewakili Kecamatan Selangit pada ajang Liga Bupati Cup tingkat Kabupaten Musi Rawas, untuk itu mari kita jaga pertandingan ini dengan damai, riang gembira dan menjunjung tinggi sportifitas,” papar Misbahuddin.

 

Diketahui Liga Sepak Bola Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Selangit ini direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *