Aneh Hilangnya Dua Atlet Lubuklinggau Dalam SK PBVSI

Berita72 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Mengejutkan, dua atlet Voli Kota Lubuklinggau atas nama Stephanie Unafa Yusaaputri dan Adelia Putri Youandita yang bakal tampil di pekan olahraga wilayah di Provinsi Riau hilang dalam SK PBVSI Tentang Pelatih dan Atletik Cabor Bola Voli Indonesia tahun 2023.

 

Namun keanehan terjadi, ketika ada dua SK dengan nomor : 036/skep/PBVSI.Sumsel/VIII/2023. Dimana pada mulanya nama kedua atlet tersebut ada namun muncul lagi dengan SK dan nomor surat yang sama, nama kedua atlet tersebut hilang.

 

Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline melalui, Wakabid Hukum dan Disiplin, Erick ketika dikonfirmasi membenarkan nama kedua atlet voli asal Lubuklinggau tersebut hilang dalam SK.

 

“Benar, dan sejauh ini kita tidak tahu apa keterangannya dari pengprov PBVSI Sumsel kedua atlet binaan PB Caroline tersebut hilang dalam SK,” jelasnya.

 

Dengan kondisi ini Erick mengaku Kota Lubuklinggau merasa dirugikan, karena tidak ada perwakilan sama sekali atlet dari cabor voli yang tampil di Porwil.

 

“Atlet ini aset yang dimiliki Lubuklinggau, namun dengan kondisi hilangnya kedua nama atlet, maka mereka tidak bisa tampil di Porwil tersebut, sangat disayangkan,” tegasnya. (ricky/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *