Lapas Kelas II A Lubuklinggau Torehkan Prestasi Di Tingkat Provinsi

Berita96 Dilihat

Palembang (serumpunnews) – Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel kembali meraih prestasi dalam bagian keuangan, kali ini penghargaan diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Sumatera Selatan Sebagai Satuan Kerja Dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kedua Kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2023 lingkup Kanwil DJPB Sumatera Selatan, Rabu (22/11/2023).

 

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan, Lydia Kurniawati Christyana kepada Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan dalam acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran (RAKORDA PA) yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dan sebagai wadah koordinasi untuk penguatan komitmen KPA, komunikasi teknis dan edukasi perbendaharaan bagi seluruh satuan kerja lingkup wilayah Sumatera Selatan. yang diselenggarakan di Aula Gedung Keuangan Negara Palembang.

 

Penghargaan ini juga merupakan penghargaan yang kedua diberikan oleh DJPB Provinsi Sumatera Selatan sepanjang tahun 2023 kepada Lapas Lubuklinggau sebelumnya pada bulan mei yang lalu Lapas Lubuklinggau juga meraih penghargaan Sebagai Satuan Kerja Dengan Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Terbaik Di Kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2022 serta menerima beberapa penghargaan dari Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Kota Lubuklinggau.

 

Hamdi Hasibuan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen jajaran Lapas Lubuklinggau dalam mengelola keuangan, beliau juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran khususnya di bagian keuangan yang telah memberikan dedikasi kepada Lapas Lubuklinggau sehingga mampu menorehkan banyak prestasi ditingkat provinsi.

 

”Penghargaan yang kami terima ini tidak lepas dari peran aktif Kanwil Kemenkumham Sumsel sebagai Koordinator, dan saya ucapkan terima kasih kepada jajaran atas kinerja yang telah diberikan, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk kedepannya serta mampu memberikan citra baik untuk Lapas Lubuklinggau,” ucap Kalapas. (ricky/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *