Kalapas Kelas II A Linggau Dan Jajaran Kunjungi Kantor KPU Kota Lubuklinggau

Berita91 Dilihat

LUBUK LINGGAU (Serumpunnews) – Dalam rangka koordinasi terkait Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Lapas Kelas II A Kota Lubuklinggau, Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengunjungi Kantor KPU Kota Lubuklinggau, Senin (20/11/2023).

 

Kedatangan Hamdi beserta jajaran langsung disambut oleh Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri di ruang kerja beliau, dalam kunjungan ini ada beberapa hal yang disampaikan Kalapas Lubuklinggau selain menjadi ajang silahturahmi kunjungan ini juga sebagai bentuk persiapan Lapas lubuklinggau dalam menghadapi pemilu yang akan datang mengingat setiap warga negara memilik hak suara dalam pemilu tidak terkecuali warga binaan yang ada di Lapas.

 

“mengingat semakin dekatnya pemilu, kami berharap warga binaan Lapas Lubuklinggau tetap dapat memberikan suara pemilihan melalui TPS khusus yang ada di lapas nantinya,” ucap Kalapas.

 

Ketua KPU Kota Lubuklinggau juga mengapresiasi gerak cepat dan koordinasi yang rutin dari pihak lapas terkait terkait Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Lapas Lubuklinggau, beliau berharap sampai dengan hari pemilu nanti keadaan didalam Lapas dapat berlangsung kondusif sehingga warga binaan dapat memberikan hak suara dalam pemilu 2024 nanti. (ricky/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *