Yoppi Karim Bersilaturahmi dengan PKDP Linggau

Berita51 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), bakal calon Wali Kota Lubuklinggau melakukan silaturahmi dengan Persatuan Keluarga Daerah Paiman (PKDP) Lubuklinggau. Silaturahmi yang digelar di Sekretariat PKDP Lubuklinggau, tepatnya di Musholah Sabilillah Jalan Lekol Atmo Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 ini, dihadiri niniak mamak, tokoh-tokoh minang dan pemuda-pemuda PKDP, Kamis (30/05/2023) malam.

 

Lukman Sugara, mewakili niniak mamak PKDP, menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Rachmat Hidayat di keluarga besar Paiman. Dirinya merasa bangga dapat bersilaturahmi dengan sesama.

 

“Nantinya apapun yang terjadi malam ini kita akan mengambil hikmahnya, karena Yoppy pasti memiliki maksud dan tujuan yang baik,” sebut Lukman.

 

Wakil Ketua PKDP Lubuklinggau, Darmawis juga menyampaikan bahwa PKDP Lubuklinggau adalah salah satu persatuan minang yang menetap di Kota Lubuklinggau. Ia menyebutkan, perkumpulan ini dibuat untuk wadah bersilaturahmi antar perantauan minang.

 

“PKDP ini perkumpulan perantauan minang yang besar di Kota Lubuklinggau. Disini kami bisa silaturahmi antar perantauan dan malam ini kami pun bisa bersilaturahmi dengan Yoppy Karim dan turut mendoakan apa yang dicita-citakan Yoppy dapat terkabulkan,” jelasnya.

 

Di tempat yang sama, Yoppy Karim mengucapakan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepadanya. Dirinya bangga bisa hadir di tengah-tengah kelompok minang yang besar di Lubuklinggau.

 

Di hadapan pengurus PKDP, Yoppy juga memperkenalkan dirinya dan menyatakan sikap untuk maju Pilkada 2024. Dirinya berharap, ada dorongan dan dukungan yang kuat dari keluarga besar PKDP Lubuklinggau.

 

Selain itu, Yoppy juga memaparkan visi dan misinya dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya). Ia pun mengajak masyarakat Paiman yang menetap di Lubuklinggau untuk saling membesarkan.

 

Tak hanya itu, Yoppy juga menegaskan apabila ditakdirkan memimpin Lubuklinggau, dirinya akan memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil menengah, pendidikan gratis, program kesehatan gratis, dan program kemanusiaan.

 

“Saat ini pedagang-pedagang di pasar sangat banyak bersentuhan dengan koperasi, ke depan bila ditakdirkan menjadi walikota, pemerintah akan mejadi jaminan untuk mereka berusaha, biaya pendidikan akan disiapkan, kesejahteraan guru pun juga kita siapkan, bahkan santunan kematian, marbot dan guru ngaji akan di kita prioritaskan,” tegas Yoppy.(ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *