Keluarga Besar Musi yang Menetap di Linggau, Siap Menangkan Yoppy Karim

Berita46 Dilihat

LUBUK LINGGAU – H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) calon wali kota Lubuklinggau, melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Keluarga Musi yang menetap di Kota Lubuklinggau. Konsolidasi dan silaturahmi ini, berlangsung di kediaman orang tuanya di Kelurahan Tanah Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, Kota Lubuklinggau, Jumat (31/05/2024).

 

Konsolidasi ini, dilakukannya untuk memperat silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan dirinya yang akan maju sebagai calon walikota Lubuklinggau.

 

Dihadapan Keluarga Musi, Yoppy Karim menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kehadiran Keluarga Musi. Yoppi juga mengapresiasi karena telah rela hadir memenuhi undangannya.

 

“Ini sangat luar biasa, antusias dulur-dulur karena menyempatkan hadir dengan kondisi cuaca yang panas dan kesibukan, tapi tetap bisa hadir untuk bersilaturahmi,” ungkap Yoppy.

 

Didampingi istri Hj. Risca Priba Ayu, Yoppy mengutarakan niatannya ikut serta dalam pencalonan Walikota Lubuklinggau di tengah-tengah Keluarga Musi. Dirinya menegaskan bahwa isu dirinya maju sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau adalah benar.

 

“Saya sudah siap menghibahkan diri di politik untuk berbuat dengan masyarakat Kota Lubuklinggau, Innamal amalu binniat dengan mengucapkan bismillah, saya menghimbahkan diri untuk berbuat kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,” tegas Yoppy.

 

Selain itu, Yoppy juga memaparkan visi dan misinya dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya). Ia pun mengajak masyarakat Musi yang menetap di Lubuklinggau untuk saling memperkuat tali persaudaraan dan jangan mudah terpecah belah.

 

Tak hanya itu, Yoppy juga menegaskan apabila ditakdirkan memimpin Lubuklinggau, dirinya akan memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil menengah (UMKM, Pendidikan gratis, Program Kesehatan Gratis, dan Program Kemanusiaan).

 

“Saat ini pelaku-pelaku usaha kecil menengah sangat banyak bersentuhan dengan koperasi, kedepan bila ditakdirkan menjadi wali kota, pemerintah akan mejadi jaminan untuk mereka berusaha, biaya pendidikan akan disiapkan, kesejahteraan guru pun juga kita siapkan, bahkan santunan kematian, marbot dan guru ngaji akan di kita prioritaskan,” tegas Yoppy.

 

Sementara itu Wani Harun Ketua Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung (IKBP) Lubuklinggau menyampaikan, bahwa kehadiran Keluarga Musi hari ini bukan hanya untuk ikut hadir tetapi berjuang bersama-sama untuk memenangkan H. Rachmat Hidayat sebagai Walikota Lubuklinggau.

 

“Selain doa Yoppy berharap kepada kita semua untuk dapat mendukung dan saatnya nanti untuk dapat mencoblosnya pada 27 November 2024,” tegas Wani Harun.

 

Tak hanya itu, Wani Harun yang berdomisili di Jalan Diponegoro Kelurahan Majapahit ini, mengajak seluruh warga Musi yang menetap di Linggau untuk bersatu berjuang dan bergerak melaksanakan kewajiban kita untuk mendukung dan memenangkan Yoppy Karim sebagai Wali Kota. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *