Usai Galang Donasi 3 Hari, Karang Taruna Kota Lubuklinggau Distribusikan Bantuan Banjir Mura-Lahat 

Berita108 Dilihat

LUBUKLINGGAU (serumpunnews) – Tiga hari menggalang donasi untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas dan Lahat, Karang Taruna (KT) Kota Lubuklinggau, Kamis (16/03/2023) mendistribusikan bantuan berupa beras, mie instan, air mineral dan bahan pokok lainnya.

 

Tim sebar bantuan terbagi dua kelompok, dimana untum wilayah Musi Rawas didistribusikan ke Dinsos Kabupaten Musi Rawas, dan di Kabupaten Lahat langsung diberikan kepada masyarakat terkena dampak banjir.

 

Ketua Karang Taruna, Elpan Juniardi, S.Pd atau kerab disapa Elpan Black ini mengatakan, selama tiga hari penggalangan dana terhadap pengendara yang melintas dan pertokoan yang dilakukan pengurus di tiga titik persimpangan yakni Simpang 3 Bandara, Simpang 3 RCA, dan Simpang 4 Kenanga sejak Senin dan Rabu kemarin (13-15/03/2023) ini, terkumpul Rp.14.204.000,- dimana Rp.9.604.000,- dari penggalangan di jalan dan Rp.4.600.000,- dari transfer donatur ke rekening Karang Taruna Lubuklinggau.

 

“Kami pengurus mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat Kota Lubuklinggau, membantu kebutuhan warga yang terdampal banjir di Musi Rawas dan Lahat,” ujarnya.

 

Upaya ini tidak lepas dari peran semua pihak juga, sehingga taruna dan taruni Karang Taruna Kota Lubuklinggau, untuk ikut membantu korban banjir ini.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *