Perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau hari ini berjalan dengan sukses.

Berita173 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Pembukaa Lomba Bidar Walikota Cup Lubuklinggau di Destinasi Wisata Kampung Ulung, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II berjalan dengan sukses, Sabtu (18/03/2023)

 

Kelompok sadar wisata Kelurahan Ulak Surung yang didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau sukses mengelar perlombaan Bidar Walikota Cup dalam rangka ikut serta mensukseskan Program Ayo Ngelong Kelinggau 2023.

 

Dikatakan, Nopiansyah Lurah Ulak Surung ketika diwawancarai awak media, Alhamdulillah antusias dari masyarakat sangat luar biasa, terlihat sorak gembira ketika perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau sedang berlangsung, Jelasnya.

 

“Alhamdulillah, baik peserta maupun masyarakat yang datang untuk menonton

Perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau hari ini sangat begitu antusias,” Jelas Lurah muda satu ini.

 

Kami dari kelompok sadar wisata Kelurahan Ulak Surung merasa bangga atas kelancaran Perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau hari ini, Perlombaan ini dilaksanakan selama dua hari, pesertanya pun dari berbagai kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau, Imbuhnya.

 

Bukan hanya perlombaan Bidar, hari ini secara dadakan Walikota dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau mengadakan perlombaan renang untuk bapak – bapak dan ibu-ibu menyeberangi sungai serta di iringi sorak gembira dari para penonton saat perlombaan berlangsung, Tutupnya.

 

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan panitia yang sudah mendukung selama berlangsungnya kegiatan perlombaan Bidar Walikota Cup Lubuklinggau, semoga perlombaan ini menjadi kebanggaan kita bersama. Akhirnya.(rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *