“Saling Kerawati dan Sangi Tolongi” Ikatan Keluarga Empat Lawang Periode 2023-2026 Resmi Dikukuhkan 

Berita133 Dilihat

LUBUKLINGGAU (serumpunnews) – Jumat, 09 Juni 2023, kepengurusan Ikatan Keluarga Lintang Empat Lawang (IKL4L) dengan slogan “Saling Keruani Sangi Kerawati” resmi dikukuhkan.

 

Pengukuhan pengurus periode 2023-2026 ini dilakukan di kediaman Ruslan yang bertempat di Jalan Nangka Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

 

Acara diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan Doa’ dilanjutkan dengan pembacaan struktur kepengurusan IKL4L Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara oleh Herlansyah, SP.

 

H. Amra Muslimin S.Sos., SH., M.Si yang diamanahkan sebagai Ketua IKL4L Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara terpilih periode 2023-2026 menyampaikan.

 

“Kita yang berasal dari Lintang 4 Lawang yang berada diperantauan daerah Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara, perlu menjalin tali silaturahmi untuk keperluan kita bersama,” katanya.

 

Hal itu, kata pria yang merupakan salah satu birokrat senior ini, sesuai motto IKL4L, yakni Saling Keruani Sangi Kerawati dan Saling Tolongi.

 

Jadi, untuk mewujudkan motto tersebut diharapkan untuk mengajak warga Lintang Empat Lawang di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau Muratara untuk segera merapat bergabung di organisasi IKL4L.

 

“Menjalankan roda organisasi dari oleh untuk kepentingan semua anggota mengutamakan musyawarah, usul, masukan, saran, kritikan, solusi karena organisasi ini milik bersama, tidak membedakan ada pejabat, pegawai pengusaha, kaya, miskin semua memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anggota,” terangnya.

 

Perlu diketahui, IKL4L ini bukan organisasi yang baru, sudah terbentuk sejak tahun 2002. Namun, sempat vacum beberapa waktu, dan sekarang baru kembali dikukuhkan kepengurusan IKL4L Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

 

“Kita harus mengajak semua keluarga besar kita yang ada di Musi Rawas, Lubukkinggau dan Muratara untuk bergabung di IKL4L, sesuai dengan motto kita, yakni Saling Kerawati dan Sangi Tolongi,” ajaknya.(ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *