Pj Wako Hadiri Ramah Tamah Bersama Purna Bhakti

Berita88 Dilihat

LUBUKLINGGAU (Serumpunnews)- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H.Trisko Defriyansa menghadiri acara ramah tamah bersama Purna Bhakti dan pemberian tali kasih kepada Purna Bhakti dalam rangka HUT ke-52 Korpri Tingkat Kota Lubuklinggau di Op Room Moneng Sepati Lt 5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu, (29/11/2023).

Ketua PD Korpri Kota Lubuklinggau yang Pj Sekda Kota Lubuklinggau, Tamri dalam sambutannya mengatakan dalam peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 memiliki tujuan mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama pada bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

Selanjutnya, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Perwakilan Purna Bhakti ASN, Ahmad Derita mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan dan diadakannya acara seperti ini.

“Diundang seperti ini sudah bangga sekali. Jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini, semoga acaranya terus berlanjut, minimal satu tahun sekali,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H.Trisko Defriyansa mengatakan ada tiga aspek dalam menyikapi kondisi global yang harus dihadapi dan tantangan ASN ke depan. Pertama, aspek pemerintahan, seorang ASN harus menjaga profesionalitas dan netralitas khususnya di tahun politik.

“Kedua, aspek pembangunan. Kita senantiasa berprinsip untuk menata, menjaga dan merawat kembali infrastruktur yang sudah dibangun selama ini. Ketiga, aspek kemasyarakatan. Bergerak bersama dalam konteks kemasyarakatan tentunya terkait juga dengan menjaga stabilitas inflasi kemudian juga mencegah dan menurunkan angka stunting di kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan tali kasih kepada 150 Purna Bhakti dan pembagian dooprize (Heriyansah/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *