Ketemu Wako, Ini Pesan Nanan ke Atlit ISSI Linggau Berprestasi

Berita121 Dilihat

Lubuklinggau, (Serumpun News)- Pengurus CRF Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, bertemu Wali Kota Lubuk Linggau, H.SN Prana Putra Sohe usai berhasil dengan sukses keluar sebagai juara umum Popda Sumsel XVII dengan perolehan 5 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu, Sabtu (06/05/2023).

 

Para atlit yang didampingi Ketua CRF ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah beserta jajaran pengurus, selain menyampaikan laporan terkait hasil membanggakan yang diperoleh atlit, juga meminta arahan terkait pembinaan yang lebih maksimal kedepan.

 

“Sesuai petunjuk dan arahan Pak Wako, sebagai apresiasi Pemkot ke ISSI yang selalu mengharumkan nama Lubuklinggau, jadi Insha Allah untuk persiapan Porprov Pak Wako meminta anak-anak didik kita yakni 4 atlit pilihan untuk kembali sekolah ke Lumajang. Sebab, Pak Wako ingin juara umum lagi, apalagi Lahat sebagai tuan rumah nanti juga ambisi. Langkah Lubuklinggau menyekolahkan ke Lumajang juga diikuti oleh Kabupaten Lahat,” ujar Ketua CRF ISSI Lubuklinggau, Febrio

 

“Nanti rencana yang akan kita berangkatkan ke Lumajang, yakni Ade, Debi, Galih dan Kelvin. Sementara, untuk POPNAS akan diajukan Rizky, Vara, Otto dan Aurel,” tambahnya.

 

Sebelumnya, atlit binaan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, keluar sebagai juara umum pada event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumsel XVII pada Kamis (04/05/2023) lalu.

 

Vara, Aurel, Otto dan Rizky yang turun di berbagai kelas beregu dan individu berhasil mengoleksi 5 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Hasil maksimal inipun, membuat cabang olahraga (cabor) balap sepeda pada event Popda Sumsel XVII dipastikan menjadi juara umum.

 

Vara yang turun di kelas Criterium, XCO dan XCR (Peregu) menyabet seluruh emas di masing-masing kelas, sementara Aurel berhasil menyabet emas di kelas XCC dan mengoleksi perak di kelas Criterium.

 

Pada kelas putra, Otto yang turun di kelas XCR (Peregu) dan XCC menyapu bersih perolehan emas dan Rizky mampu menyumbangkan emas di kelas XCR (Peregu), serta mengumpulkan perak di kelas Criterium dan berhasil menyumbangkan perunggu di kelas Criterium. (AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *