Dalam Minggu Ini, 2 Kecamatan di Kota Lubuk Linggau Gelar TKKT

Berita98 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Kepengurusan Karang Taruna di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Barat II, dijadwalkan menggelar Temu Karya Karang Taruna (TKKT) tingkat kecamatan pada Kamis, (14/09/2023) dan Jumat, (15/09/2023) mendatang.

 

Pendaftaran kandidat ketua yang telah dibuka sejak 12 September 2023 lalu, resmi ditutup hari ini pukul 13.00 WIB. Tercatat, hanya satu orang di masing-masing kecamatan yang mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia TKKT, yakni Surya Ade Wijaya (Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat I) dan Rahmat Bayu Saputra (Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat II).

 

Ketua Panitia TKKT Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Yovie Irawan menjelaskan, sejak pendaftaran dibuka sudah ada 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran, namun hanya satu orang yang mengembalikan.

 

“Ada 6 orang yang mengambil formulir pendaftaran, tapi cuma satu calon yang mengembalikan atas nama Surya Ade Wijaya. Berkasnya nanti akan diserahkan ke karateker untuk diverifikasi,” ujar Yovie saat ditemui di sekretariat pendaftaran, Rabu, (13/09/2023).

 

Sementara itu, Ketua Panitia TKKT Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Ribut Supriyadi menyampaikan, sejak pendaftaran dibuka hanya satu kandidat yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran, yakni atas nama Rahmat Bayu Saputra.

 

“Hanya satu calon yang mengembalikan. Nanti berkasnya menjadi ranah karateker dan Pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau,” pungkas Ribut. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *