Advokat Muda “Afri Kerniawan, S.H” Optimis Menang Pada Pileg 2024

Berita99 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Salah satu Pengacara muda yang ada di Kota Lubuklinggau yakni Afri Kurniawan, S.H yang sering di sapa Wawan siap maju pada pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif 2024 Kota Lubuklinggau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Lubuklinggau Barat l dan Barat ll dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kamis (29/09/2023)

 

Berdasarkan Daftar Calon Sementara (DCS) putra asal Kota Lubuklinggau ini memiliki bekal pengalaman yang cukup sebagai salah seorang Pengacara yang ternama, dimana banyak mendampingi korban Ketidakadilan Hukum, contoh kasus viral mendampingi beberapa korban penggelapan uang bantuan PKH di wilayah Desa Tanjung Sanai Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) beberapa tahun silam.

 

Sebagai seorang calon legislatif (Caleg) DPRD merupakan bagian dari ikhtiarnya berbuat lebih untuk masyarakat. “Politik itu adalah bagian dari advokasi kepentingan masyarakat yang lebih besar. Proses politik di DPRD itu menyangkut hajat hidup seluruh warga masyarakat, mulai dari urusan lahir sampai urusan mati. Jadi karena peran yang begitu strategis maka upaya kita membantu Masyarakat Kota Lubuklinggau ini agar bisa lebih maksimal lagi” ungkap Wawan

 

“Saya putra daerah punya mimpi besar untuk ikut berpartisipasi membangun Kota Lubuklinggau ini jadi lebih baik. Tentu juga saya ajak masyarakat seluruh Kota Lubuklinggau melalui dapil saya ayo kita bangun rajut mimpi kita bersama. Jangan lupa Mohon Do’a dan Dukungannya, jangan minder. Saya meyakini kita punya kemampuan untuk itu,” pungkasnya.

 

Insha Allah niat saya apabila terpilih jadi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Seluruh Gaji saya akan digunakan untuk kepentingan Masyarakat terutama diwilayah Dapil Lubuklinggau barat 1 dan barat 2. Tutupnya. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *