Yoppy Karim Calon Wali Kota Pertama Paparan di Partai Demokrat

Berita52 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Sejumlah partai nampaknya mulai menjajaki keseriusan para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau. Tak terkecuali Partai Demokrat Lubuklinggau yang telah memulai tahapan paparan bagi para calon, Kamis (23/05/2024).

 

H. Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim menjadi Calon Wali Kota pertama yang memaparkan visi misi dan keseriusannya maju dalam Pilkada Lubuklinggau yang digelar 27 November 2024 mendatang.

 

Ketua DPC Partai Demokrat, H. Taufik Siswanto usai kegiatan menyampaikan bahwa Yoppy menjadi calon pertama dalam tahapan paparan partainya, dikarenakan Yoppy Karim merupakan calon pertama juga yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Wali Kota di partainya.

 

“Jadwal paparan para calon mulai hari ini sampai Senin (27/05/2024) mendatang. Jadi kalau Yoppy pertama kali, itu tidak lebih karena Yoppy ini yang pertama kali menyerahkan berkas pendaftaran dan telah melengkapi lebih dulu. Hari ini kita jadwalkan dua calon yang nanti paparan di Sekretariat Partai Demokrat,” ujar Taufik.

 

Taufik menjelaskan, total ada 8 kandidat yang mendaftarkan diri di Partai Demokrat, termasuk dirinya sendiri sebagai kader partai.

 

“Jadi kita jadwalkan bergiliran. Kesemuanya tentu potensial, namun nanti memang ada indikator yang tertentu hingga nanti partai menentukan siapa yang akan diusung,” tegasnya.

 

Sementara itu, Yoppy hadir bersama sejumlah pengurus Partai NasDem, guna menunjukkan keseriusannya untuk diusung Partai Demokrat.

 

“Karena kita yang pertama paparan, harapannya juga jadi yang pertama diusung Partai Demokrat,” ujar Yoppy.

 

Menurut Yoppy, pihaknya akan menjalankan mekanisme Partai Demokrat, terkhusus dalam tahapan penjaringan sesuai kebijakan partai berlambang mercy tersebut.

 

“Seluruh mekanisme partai akan kita ikuti. Harapannya tentu kedepan Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Kota Lubuklinggau kedepan,” pungkasnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *