Usai Dilantik IRFAN SANJIVAREDY, S.P Kepala Desa Tanabang Ilir Segera Wujudkan Visi dan Misi

Desa132 Dilihat

Tanabang Ilir, Ogan Ilir  – Kamis 22 Desember 2022. IRFAN SANJIVAREDY, S.P usai dilantik sebagai kepala desa Tanabang Ilir oleh Bupati Ogan Ilir Panca wijaya akbar SH, siapkan menjalankan Visi dan Misi.

Saat pelantikan kepada awak media Bupati Ogan Ilir. Mengatakan agar perangkat desa dan BPD selalu berkoordinasi dalam setiap kesempatan untuk mewujudkan keselarasan dalam setiap kesempatan.
Saya berharap kepada kepala desa yang terpilih dengan perangkat desa yang lama untuk duduk bersama menjunjung tinggi etika bermusyawarah dengan baik agar sama-sama mensukseskan Visi dan Misi, hal itu siap dijalankan oleh kepala desa Tanabang Ilir. Sebagai kepala desa yang baru dilantik siap menjalankan amanah.

Dan juga untuk masyarakat desa Tanabang Ilir agar menjalin silaturahmi antara sesama warga supaya tidak ada lagi perbedaan pilihan, agar dapat bekerja sama dalam kegiatan desa,” Pinta Bupati Ogan ilir.

Selanjutnya IRFAN SANJIVAREDY, S.P sebagai kepala desa terpilih mengatakan,”Saya berharap kepada masyarakat desa Tanabang Ilir mohon bantu saya untuk merealisasikan Visi dan Misi sesuai dengan janji saya sebelumnya pemilihan kepala desa.

“Jika kita bersama-sama tentunya tidaklah sulit kita memajukan desa Tanabang Ilir yang kita cintai ini,”harapnya kepada masyarakat. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *