Sebelum melaksanakan musda ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Lubuklinggau adakan pawai taaruf

Berita129 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Sebelum melaksanakan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke 4 Kota Lubuklinggau, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Lubuklinggau mengadakan pawai taaruf dengn start di depan Masjid Agung As-salam, Lapangan Kurma, Minggu (06/03/2023).

 

Dalam pawai taaruf tersebut berbaurnya warga Muhammdiyah, Aisyiyah serta masyarakat Kota Lubuklinggau, mulai dari tingkat anak – anak sampai orang dewasa. Dalam acara tersebut ada pertunjukan Drum Band, Tapak Suci (TS) Muhammadiyah Linggau.

 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lubuklinggau, H. Hasbi Saidina Ali mengatakan, bahwa pada tanggal 7 Maret 2023 Pimipan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah akan mengadakan Musyawarah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Lubuklinggau yang ke 4.

 

“Pada tanggal 7 Maret 20023 PDM dan PDA akan mengadakan musyarawarah daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 4,” jelas Hasbi Sidina Ali.

 

Selanjutnya H. Hasbi mengatakan pawai taaruf ini untuk memeriahkan Musda PDM dan PDA ke 4 Kota Lubuklinggau, dan juga pawai taaruf ini berlangsung satu hari, Dimana pawai taaruf ini bertujuan menjaga kekompakan dan keamanan.

 

“Dalam pawai taaruf ini, mari kita jaga kekompakan dan dan keamanan,” jelas H. Hasbi Saidina Ali.

 

Hadir dalam pawai taaruf tersebut Wawako H. Sulaiman Kohar, Kabag Kesra H. Tarmizi dan Unsur Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Lubuklinggau.

 

Wawako, H Sulaiman Kohar berpesan pada saat melepas peserta pawai taaruf, agar saat berjalan nanti tetap jaga kerapian dan keamanan masing – masing, karena Kota Lubuklinggau ramai kendaraan berlalu lintas.

 

” Mari jaga kerapian dan keamanan dalam mengikuti jalan santai atau pawai taaruf ini, karena Kota Lubuklinggau ramai kendaraan berlalu lintas di Kota Lubuklinggau,” pesan Wawako.

 

 

Perlu diketahui bahwa dalam acara pawai taaruf ini banjir akan hadiah, baik Hadiah Utama maupun Door Prize (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *