Pegawai Lapas Kelas II A Lubuk Linggau Tandatangani Komitmen Dan Pakta Integritas Tahun 2024

Berita91 Dilihat

Lubuk Linggau (serumpunnews) – Sebagai langkah awal dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lapas Kelas II A Kota Lubuklinggau membangun Komitmen bersama dengan melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Lubuklinggau, Senin (22/01/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Lapas Lubuklinggau tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas, Hamdi Hasibuan. Diikuti Seluruh pegawai Lapas serta dalam penandatangan komitmen bersama dan pakta integritas, menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang berkualitas. Dalam pakta integritas tersebut para pegawai Lapas Kelas IIA Lubuklinggau berjanji untuk tidak terlibat dalam tindakan korupsi, menegakkan aturan dengan adil, serta memberikan pelayanan yang ramah dan efisien kepada masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Hamdi Hasibuan selaku Kalapas Lubuklinggau menyampaikan pentingnya partisipasi seluruh pegawai dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik. Kalapas juga memotivasi seluruh jajarannya untuk lebih semangat lagi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun ini.

 

“bagi seluruh pegawai agar tetap semangat dalam melengkapi data dukung untuk tim pokja nantinya, selalu lakukan yang terbaik dan semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBK”. Ucap Hamdi.

 

Kalapas juga menambahkan bagi seluruh pegawai agar tetap netral dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2024 nanti.

 

“Tahun ini adalah tahun pemilu dan saya harap kepada seluruh pegawai untuk tetap netral sampai pelaksanaan pemilu pada bulan februari nanti”. Tambah Kalapas. (Ricky/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *