Partai NasDem Membuka Pendaftaran Pada Pilkada Muratara Tahun 2024

Berita36 Dilihat

Muratara (serumpunnews) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024.

 

“Sesuai arahan dari DPW dan DPP NasDem kami mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024,” kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Muratara sekaligus ketua penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD Partai NasDem Kabupaten Muratara Firsa H Lakoni saat di konfirmasi awak media,” Senin (29/04/2024).

 

Menurut dia, pendaftaran dibuka mulai tanggal 1-7 Mei 2024 di Sekretariat DPD partai Nasdem Muratara (Muara Rupit) dan pengambilan formulir boleh diwakilkan dengan syarat ada surat mandat dari calon yang ingin mendaftar.

 

“NasDem Muratara memberikan ruang dan kesempatan kepada putra-putri terbaik daerah yang ingin mendaftarkan diri di Pilkada 2024, untuk menjadi calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara periode 2024-2029,” ujarnya.

 

Firsa menjelaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri.

 

“Kami juga membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024,” katanya.

 

Oleh itu karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat yang memiliki keinginan maju sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024 untuk mendaftarkan diri.

 

“Silahkan mendaftar kami sangat terbuka kepada siapapun masyarakat yang ingin mendaftarkan diri,” ujarnya. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *