Linggau Art Karikatur, Buat Momen Jadi Keren dan Unik.

Berita148 Dilihat

Lubuklinggau (serumpunnews) – Tidak bisa dipungkiri, kecanggihan teknologi saat ini berkembang sangat pesat. berdampak besar pada pola pikir kreatif dan inovatif pemuda dan masyarakat.

 

Seperti halnya, kita tidak hanya monoton untuk mengekspresikan setiap momen dan acara dalam bentuk foto. namun saat ini sudah bisa dengan bentuk grafis yang tentunya unik, keren dan mengagumkan.

 

Bagi yang berminat ingin melihat Karikatur pribadi, bersama teman, kekasih, sahabat ataupun keluarga di Linggau sudah ada jasa untuk pembuatan Karikatur tersebut yakni Linggau Art Karikatur.

 

Kita bisa melihat berbagai hasil yang dibuat Linggau Art Karikatur di Fanspage “Linggau Art Karikatur” semuanya unik, keren dan tentunya kreatif.

 

Feriansyah, pemuda kreatif satu ini mempunyai ide penawaran jasa pembuatan Karikatur di Kota Lubuklinggau, dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan jasa pembuatan Karikatur lainnya yang ada di Indonesia. hanya Rp. 75.000,- per wajah tentunya itu belum termasuk Biaya cetak dan Bingkai.

 

Untuk Konsep dan ukuran tergantung permintaan clien maunya seperti apa, karena Komitmen Linggau Art Karikatur, Konsep Bebas ditentukan Clien dan Revisi hasil desain sepuas clien sampai benar-benar pas.

 

Selanjutnya Feri menuturkan, untuk proses pembuatan bisa cepat, yakni memakan waktu 1-3 hari, bahkan clien bisa membayar dangan cara transfer Via Bank BRI atau SumselBabel. Sedangkan untuk diwilayah Linggau, Musi Rawas dan Muratara bisa dengan COD.

 

Untuk pemesanan bisa dengan cara online, baik itu WhatsApp atau Telegram di nomor (0813-6865-6752) bisa juga Langsung ke Alamat Sin Foto Copy Jl.Garuda No. 530 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuklinggau, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini, alasan Feri menggagas jasa pembuatan Karikatur adalah hasil dari melihat dan membaca peluang. “Pemuda saat ini dituntut untuk terjun ke dunia industri kreatif karena terbatasnya lapangan pekerjaan dan tentu saja Linggau Art Karikatur merupakan hasil kreatif kami untuk berbisnis dibidang desain grafis” akunya.

 

Dirinya berharap semoga apa yang ia tekuni mendapat respon positif dari masyarakat luas, sehingga bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk berinovasi dan kreatif. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *