KPU Linggau Resmi Kenalkan Maskot Pe’Milu Pada Tahapan Pilkada 2024

Berita52 Dilihat

Lubuklinggau,(SerumpunNews) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuklinggau resmi luncurkan tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November tahun 2024 yang dikemas dalam acara Jalan Sehat, bertempat lapangan Perbakin Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Minggu (09/06/2024).

 

Kegiatan yang dihadiri masyarakat umum, PPS, dan PPK se Kota Lubuklinggau ini berlangsung meriah. Sekaligus diluncurkan Maskot si Pe’Milu karya Mulyadi serta tak kalah penting adalah Hiburan Frans D’Academy dan Smare Band juga pengenalan jingle Pilkada Lubuklinggau Memilih yang dimenangkan oleh Andre Natalis Putranto.

 

Kegiatan ini dihadiri seluruh Stakeholder dan pelaksana pemilu yakni Anggota KPU RI Idham Holik, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Jajaran Komisioner KPU Lubuklinggau, Aspin Dodi, Murtako, Andri Affandi, Deni Setiawan dan Vera Yulita. Kemudian Pj Walikota H. Trisko Defriansah, Ketua DPRD H. Rodi Wijaya, Ketua Bawaslu Dedy Kariema Jaya, Kapolres, Kepala BNN AKBP Hendrawan dan lainnya.

 

Ketua KPU Aspin Dodi mengatakan Jalan Sehat ini meluncurkan tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2024 merupakan bagian dari upaya KPU dalam memberikan informasi dan edukasi. Serta mensosialisasikan tahapan pemilu kepada masyarakat.

 

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan Pilkada serentak. Mulai  dari persiapan hingga pelaksanaan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan kesuksesan Pilkada serentak ini, demi masa depan Lubuklinggau yang lebih baik,” ungkapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *