Imam Senen Bantah Menyatakan di-PHP Yoppy

Berita71 Dilihat

Lubuk Linggau (serumpunnews) – Pernyataan Imam Senen, Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau yang digadang bakal maju sebagai bakal calon wakil wali kota Lubukinggau, terkait di-PHP atau diberikan harapan palsu oleh Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim, ternyata keliru atau tidak benar.

 

Pernyataan tersebut, terbit di salah satu media online, yakni liputan4.com yang tayang Selasa, 18 Juni 2024 lalu. Dalam berita tersebut, H Imam Senen menyatakan bahwa dirinya terkesan diberikan harapan palsu.

 

“Itu bahasa media, aku tidak pernah menyatakan hal demikian. Hanya aku sampai sejak terhitung tanggal 23 Mei 2024 Bapak Yoppy Karim menyatakan tidak berlanjut untuk berpasangan dengan Imam Senen sebagai bakal calon. Hanya itu saja,” ungkap Imam Senen yang diwawancarai media, Rabu, (19/06/2024).

 

Pernyataan Imam Senen di media online tersebut, sempat menjadi perhatian sejumlah pihak, dikarenakan dianggap memprovokasi dan membuat gaduh suasana politik di Kota Lubuk Linggau, sebab dinilai mendiskreditkan salah satu calon.

 

“Ya itulah pernyataan aku sebenarnya,” tambah Imam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *