Gelar Refleksi IKM, Diknas Harapkan Ada Kemajuan Pendidikan

Berita57 Dilihat

Musi Rawas (serumpunnews) – BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi Sumsel bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, menyelenggarakan kegiatan pendampingan Refleksi IKM. Kegiatan tersebut, dipusatkan di SDN Talang Jaya Babat, Senin (24/06/2024).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Pendamping dari BPMP Provinsi Sumatera Selatan, Rambang dan Mulyadi, serta diikuti 25 peserta dari jenjang PAUD/TK, SD, SMP, SMA, SLB, SKB. Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Perwakilan Dinas Pendidikan, Munir Fathoni.

 

Kegiatan refleksi IKM tahap 1 ini, diselenggarakan sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan Refleksi IKM tingkat Provinsi oleh BPMP yang diwakili oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas dua pekan lalu yang digelar di Hotel Santika Premiere.

 

Salvera Yulina, selaku narasumber dan tuan rumah kegiatan mengatakan, nantinya kegiatan ini akan terus berlanjut, hingga visitasi ke masing-masing sekolah yang menjadi peserta.

 

“Visitasi akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan di pantau langsung oleh BPMP dan Disdik Musi Rawas,” ujar Salvera.

 

Di akhir sesi, Tri Mulyadi selaku perwakilan Disdik Musi Rawas berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini akan membawa manfaat baik kedepannya demi kemajuan satuan pendidikan, termasuk juga meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

 

“Semoga kegiatan ini dirasakan manfaatnya,” pungkas Tri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *