Berkat YOK – HRE 1.140 Anak sudah di Khitan

Berita37 Dilihat

Lubuk Linggau (serumpunnews) – Sunatan massal yang diadakan oleh bakal calon (bacalon) wali kota Lubuk Linggau dan wakil bacalon wakil wali kota Lubuk Linggau periode 2025-2030, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H. Rustam Effendi mendapat respon baik dari masyarakat.

 

Respon itu, salah satunya diungkapkan oleh Nova, warga Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat 2 Kota Lubuk Linggau. Dirinya mengaku merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Yoppy Karim dan Rustam Effendi ini.

 

Sebagai orang tua, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pasangan bacalon wali kota ini, dirinya bersyukur anaknya bisa berkhitan tanpa dipungut biaya.

 

“Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada pak Yoppy Karim dan pak Rustam Effendi, mudah-mudahan apa yang dicita-citakannya untuk memimpin Lubuk Linggau segera terwujud,” doanya.

 

Senada juga disampaikan oleh Salpikasari, warga Kelurahan Belalau 1 Kecamatan Lubuk Linggau Utara 1. Ia mengatakan bahwa anaknya yang saat ini duduk di kelas 3 SD sudah selesai dikhitan. Dirinya bersyukur anaknya bisa ikut sunatan yang diprakarsai oleh YOK-HRE tanpa dipungut biaya.

 

“Senang, haru dan terima kasih kepada pak Yoppy, karena anak kami selesai dikhitan. Kami tidak bisa membalas kebaikannya, sebagai orang yang berterima kasih tentu kami akan memperjuangkan cita-citanya,” tegasnya.

 

Pada pelaksanan sunatan massal itu, Yoppy Karim dan H. Rustam Effendi memfasilitasi kain sarung dan alat tulis untuk 1.140 anak. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *