Babak Perempat Final Didominasi PPS Dalam Ajang PPK Linggau Barat 1 Cup

Berita127 Dilihat

Lubuk Linggau, (serumpunnews) – Gelaran turnamen PES yang dipusatkan di Sekretariat PPK Lubuk Linggau Barat 1, tepatnya di Komplek Perbakin, Kayu Ara dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 telah dimulai, Minggu (04/06/2023).

 

Dalam babak penyisihan, 16 team gugur lebih dulu, lalu disusul 8 team yang ikut tumbang di babak penyisihan.

 

Kegiatan yang digelar usai Pleno DPSHP Akhir tingkat Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 ini, hanya menyisakan 8 team yang didominasi oleh PPS di Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1.

 

8 team yang lolos, yakni team besutan Juinas (PPK Linggau Barat 1), Joyo (PPS Lubuk Durian), Abdi (PPS Tanjung Aman), Amrullah (PPS Muara Enim), Abu (PPS Pelita Jaya), Erliansyah (Sekretariat PPK Linggau Barat 1) dan Pranata (PPK Lubuk Linggau Barat 1).

 

Ketua PPK Lubuk Linggau Barat 1, Pranata Meksiko melalui Ketua Pelaksana Kegiatan, Deky Chandrawan menyampaikan, jadwal perempat final akan digelar besok, Senin (05/06/2023) dimulai pukul 14.00 WIB.

 

“Diharapkan peserta dapat hadir tepat waktu. Kegiatan ini selain bertujuan menjalin silaturahmi, juga untuk meningkatkan kekompakan. Utamanya, tentu juga mensosialisasikan berbagai tahapan pemilu 2024 yang sudah berjalan ke masyarakat,” ujarnya.

 

Selain diikuti penyelenggara pemilu, peserta turnamen juga diikuti berbagai elemen masyarakat, baik dari organisasi, dan pecinta PES.

 

“Terima kasih juga untuk seluruh pihak yang telah mendukung tergelarnya acara ini. Ada dari Kopi Adinda G19, WE Hotel, Warung Nasi Fitri Selatan, Smart Fren, NR Florist Lubuk Linggau serta dukungan dari media partner, yakni BBJ Media Group,” pungkas Deky. (ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *