Atlit ISSI Linggau Sabet Emas di Event Popda Sumsel XVII

Berita123 Dilihat

Palembang (Serumpun News)- Vara, atlit balap sepeda asal Kota Lubuklinggau yang merupakan binaan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, berhasil menyabet medali emas pada event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumsel XVII, Senin (01/05/2023).

 

Turun di kelas Criterium Putri, Vara berhasil mengungguli lawan-lawannya dan naik podium di lomba hari pertama pada gelaran event tersebut. Tak hanya Vara, tiga rekannya, yakni Aurel yang turun di kelas yang sama juga berhasil menemani di podium dengan perolehan perak.

 

Sementara, di kelas Criterium Putra, Rizky juga menyabet medali perak yang disusul Otto yang berhasil keluar sebagai juara 4.

 

Pelatih Atlit ISSI Kota Lubuklinggau, Surya menyampaikan, pihaknya puas dengan perolehan sementara di hari pertama turun di event ini. Namun, motivasi atlit terus ditingkatkan guna meraih hasil lebih maksimal di beberapa kelas yang kembali akan dilombakan.

 

“Kami optimis atlit ISSI Kota Lubuklinggau akan kembali memberikan kebanggaan untuk Kota Lubuklinggau. Mereka pelajar-pelajar berprestasi. Mohon doanya agar bisa memperoleh medali lagi,” ungkap Surya saat dihubungi. (HRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *