Hj Ratna Dewi Ajak Emak-Emak Menangkan Yoppy-Rustam 

Berita9 Dilihat

LUBUKLINGGAU,(serumpunnews) – Ribuan masyarakat yang didominasi emak-emak yang ada di dalam Perumnas Lubuk Tanjung, Kelurahan Tanjung Aman, Bandung Ujung, Kayuara, Muara Enim, Minggu (20/10/2024) berkumpul di lapangan Pulki Perumnas Tanjung Aman Kecamatan Barat 1, Kota Lubuk Linggau.

Mereka sengaja datang, menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Terpantau, kedatangan Yoppy-Rustam disambut teriakan kemenangan ‘Botak Peci’, ‘Linggau Juara’ dan sorakan jargon lainnya.

Hj. Ratna Dewi selaku tuan rumah penyelenggaraan kampanye dalam penyampaiannya menyerukan agar berpolitik cerdas serta berpolitik dengan mengutamakan etika sopan santun.

“Di depan acara kampanye ini, ada baleho pihak sebelah. Alhamdullah baleho itu masih berdiri kokoh dan rapat, tidak kita ganggu sama sekali, tidak kami koyak-koyak atau dicorat-coret,” kata Hj. Ratna Dewi yang juga Anggota DPRD dari Partai NasDem itu.

Ditambahkannya, lima kursi di DPRD Kota Lubuk Linggau sudah didapatkan dari Partai NasDem. Sehingga, sudah saatnya untuk meraih kursi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lubuk Linggau.

“Insyaallah dalam pencoblosan nanti, untuk Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 dan Barat 2 mendapatkan 80 persen kemenangan untuk Paslon Yoppy-Rustam,” ujar Hj. Ratna Dewi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *